Cara Memilih Nursing Pad Yang Tepat

“Perlengkapan bayi sudah, pompa menyusui sudah, lalu apa lagi ya?”

Saat memasuki trisemester 3, Bunda sudah mulai sibuk mempersiapkan perlengkapan si Kecil. Tapi jangan lupa Bunda, perlengkapan untuk Bunda juga perlu dipersiapkan loh. Salah satu barang yang perlu disiapkan oleh Ibu baru adalah Nursing Pads. Saat ASI lancar, payudara Bunda bisa cepat terisi dan penuh, di saat itulah kebocoran ASI bisa terjadi.

Untuk Bunda yang sudah mulai masuk kerja, kebocoran ASI bisa menjadi momok yang mengganggu. Karena Bunda perlu menggunakan Nursing Pad. Bagaimana cara memilih nursing pad yang baik? Saat memilih nursing pad hal yang perlu diperhatikan adalah daya serap dan kualitas bahan yang digunakan. Daya serap yang baik membantu mencegah ASI merembes ke pakaian dan kualitas bahan yang baik membuat Bunda tetap nyaman beraktivitas. Pastikan perekatnya kuat sehingga tidak mudah bergeser atau lepas saat digunakan. Satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah bentuknya mengikuti lekuk payudara sehingga nyaman saat digunakan.

Nursing Pads Baby Huki dirancang khusus dengan daya serap tinggi serta bahan yang lembut untuk kenyamanan beraktivitas Bunda. Tinggal tempel dan bentuknya juga mengikuti payudara sehingga nyaman saat Bunda memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *