Penuhi Kebutuhan si Kecil Dengan yang Halal

“Halal tidak hanya berkaitan dengan apa yang dikonsumsi, tapi juga alat yang digunakan, khususnya perlengkapan bayi, karena produk halal memberikan kebaikan bagi tumbuh kembang anak.”

Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, produk halal sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.Sertifikasi halal dianggap sebagai salah satu jaminan paling tinggi untuk tingkat keamanan suatu produk. Ditambah dengan diberlakukannya Undang-Undang Jaminan Produk Halal, semua produk yang beredar di Indonesia harus mempunyai sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di tahun 2019.

Produk halal bukan hanya berlaku untuk makanan atau minuman saja, perlengkapan yang digunakan terutama untuk si Kecil juga sebaiknya sudah melalui proses sertifikasi halal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah pemilihan botol susu dan dot untuk si Kecil. Jika botol susu dan dot tidak Halal, maka akan mempengaruhi kualitas ASI atau susu. Penting bagi orang tua untuk cek label kemasan ada label Halal nya atau tidak, karena produk Halal memperhatikan kebersihan yang terjaga, terlindung dari proses yang tidak higienis, bebas dari zat-zat kimia berbahaya, kotoran, radiasi dan bahan-bahan haram.

Selama hampir 30 tahun, Baby HUKI sebagai pelopor botol susu dan dot di Indonesia, Baby HUKI kini telah meraih SERTIFIKASI HALAL dari MUI untuk produk-produk yang membantu proses tumbuh kembang si Kecil. Proses sertifikasi halal diperoleh melalui peninjauan komprehensif produk. Mulai dari pemilihan bahan kandungan, penyimpanan, proses produksi, pengemasan, hingga distribusi. Keseluruhan proses ditinjau dan dipastikan tidak adanya bahan non-halal atau turunannya yang berpotensi tidak aman bagi konsumen.

Dengan jaminan kehalalan, Bunda kini tidak perlu khawatir akan keamanan produk-produk Baby HUKI untuk Bunda dan si Kecil. Karena Baby HUKI selalu dipercaya Bunda untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *